Kategori
News

Houston Curtis Berbicara Tentang Miliarder Sexton yang Dibawa ke Pertandingan Poker – Avodart

Houston Curtis berbicara tentang membawa miliarder Sexton ke dalam permainan poker

Houston Curtis berbicara tentang membawa miliarder Sexton ke dalam permainan poker – ketika saya pertama kali bertemu Mike Sexton, dia datang ke Beverly Hills Hotel dengan miliarder Alex Goras untuk memainkan permainan mingguan saya. Dia telah bermain di game dengan batas pot tinggi yang pernah dimainkan Toby Maguire dan saya.

Toby bermain dengannya seminggu yang lalu, tetapi saat itu saya seharusnya sudah berada di lokasi syuting dan kalah dalam pertandingan itu. Sedikit yang kita tahu pada saat Mike Gorz diperkenalkan ke LA Poker setelah bertemu Alak melalui Majalah Card Player. (Sebuah cerita yang akan saya bagikan lebih banyak di akhir artikel ini.)

Seperti biasa, Molly sedang menyiapkan Bloom Room dan mulai menyajikan minuman kepada beberapa orang yang datang lebih awal. Toby dan saya tiba bersama minggu itu, dan Mike tiba dengan cucian. Kami memiliki aturan dalam permainan yang tidak mengizinkan pemain profesional, tentu saja Mike Sexton termasuk dalam kategori itu. Namun, karena dia datang dengan seorang jutawan yang telah mengembangkan selera untuk poker, kami pasti tidak akan mengguncang perahu. (Sekarang, Toby dan saya tidak tahu bahwa Mike harus mengucapkan terima kasih karena telah membawa Alak ke dalam permainan.)

Saya ingat kita semua langsung menuju ke mic. Dia memiliki cara untuk membuat Anda lupa bahwa dia berada di Poker Hall of Fame dan pelopor era modern poker televisi. Mike selalu menjadi penggemar poker terbesar di ruangan itu. Dia memiliki cerita hebat tentang Stu Ungar, Doyle Brunson, Amarillo Slim, dan semua yang lama. Sejujurnya, beberapa “penyedia” dalam permainan kami bahkan tidak tahu siapa Unger, tetapi mereka masih senang mendengar cerita berputar Mike tentang sejarah poker yang kaya dan membandingkan pemain dengan para profesional masa lalu hari ini.

Mike dengan cepat bergabung dengan “lingkaran pemenang” dalam permainan, dan selalu sangat berhati-hati untuk memainkan kemenangannya. Dia mencatat kesuksesannya dengan sangat cepat dan tidak pernah memperhatikan fakta bahwa dia hanya memiliki satu malam dengan enam digit. Pada kesempatan langka yang dia lewatkan, dia sepertinya merindukan setiap minggu. Ini adalah kebiasaan sekolah lama yang tidak cukup Anda lihat dalam budaya poker yang diilhami ego saat ini.