Kategori
News

Ian Steinman di WSOP Turnamen Poker Online yang menghadap AS – Buy Acyclovir

Ian Steinmann – Kami bermain beberapa jam lagi di Turnamen Poker Online WSOP menghadapi AS – dan kemudian malam pun siap. Saya kalah keesokan harinya, jadi saya selalu bercanda dengan saudara saya tentang betapa malangnya dia dan dia tidak pernah muncul. Ini tidak terlalu serius, tapi aku tahu dia sedikit gugup, dan dia lega ketika aku menang dengannya kali ini.

CP: Bagaimana Anda memainkan turnamen ini? Apakah Anda memulai dengan awal yang baik dan membangun tumpukan dengan cepat atau naik turun dari awal?

IS: Saya mulai mogok. Saya pikir kami mulai dengan 20.000 chip dan dalam beberapa jam saya menjalankannya menjadi 200.000. Saya merasa seperti akan naik ke kapal, tetapi kemudian saya mengambil beberapa ketukan dan turun, dan itu berubah menjadi debu sampai kami tiba di meja terakhir. Dengan dua meja tersisa, saya membangunnya kembali dan membawanya ke meja terakhir menggunakan chip lead. Tetapi sekali lagi, saya tidak menyukai beberapa panci, saya pikir saya berada di posisi chip ketujuh atau kedelapan ketika kami menggunakan delapan tangan.

Aneh, karena setidaknya salah satu daftar akhir lain yang saya buat dalam seri ini, saya memiliki keunggulan chip di awal dan akhirnya tidak berhasil, ‘Oh, tidak, tidak lagi. Karena, di meja terakhir, segalanya tidak berjalan sesuai keinginan saya, itu terjadi sebelumnya, dan saya berakhir di urutan kelima atau keenam.

Tapi kali ini, saya mendapatkan flip saya ketika saya perlu, dan saya mendapatkan chip yang memimpin kembali. Tumpukan besar lainnya memungkinkan saya untuk mengambil alih. Saya tidak tahu apakah dia mati atau bermain secara pasif dengan kartu, tetapi saya mengerti bahwa pada dasarnya saya dapat memainkan Chip Leader. Ini membantu saya kembali ke kepemimpinan chip yang sebenarnya. Perjalanannya sangat mulus sejak saat itu.

CP: Anda membayar 15 kali di bagian online WSOP yang menghadap AS, tiga daftar terakhir. Akibatnya, Anda mengunjungi situs judi slot terbaik di bagian atas papan peringkat poin dari segmen seri itu. Bisakah Anda memberi tahu kami tentang keseluruhan pengalaman mengasah seri ini secara online setiap hari sepanjang bulan Juli, dan apa yang Anda maksud dengan puncak papan peringkat kompetisi yang memanas?

IS: Itu sangat sulit. Ketika saya tiba di Rio di musim panas, saya siap untuk itu dan siap untuk lelah di tengah musim panas. Pada awalnya, mungkin tidak terlihat seperti banyak pekerjaan atau menggunakan banyak energi mental, tetapi ternyata banyak. Saya memiliki jumlah yang wajar, jadi saya sering bermain delapan hingga sepuluh jam sehari. Juga, mungkin sulit untuk tertidur setelah Anda bermain poker, terutama setelah Anda memainkan permainan yang bagus. Saya menderita insomnia dan banyak bermain, jadi pada akhirnya saya benar-benar kelelahan.