Kategori
News

Ian Steinman Membahas Memenangkan Gelang Pertama WSOP – Buydiclofenac

Ian Steinman membahas mendapatkan gelang WSOP pertama – pemain kartu baru-baru ini bertemu dengan Steinman untuk mempelajari lebih lanjut tentang kesuksesan papan peringkat, kesuksesan besar, dan asal usul nama layar.

Pemain Kartu: Dapatkah Anda mengetahui bagaimana Anda mendapatkan gelang WSOP saat memegang kartu terakhir?

Ian Steinman: Saya memiliki banyak emosi. Maksudku, itu adalah akhir dari banyak permainan dan banyak pekerjaan. Ini kombinasi kegembiraan, dan seperti melepaskan monyet dari punggung Anda. Ini benar-benar aneh, karena langkah besar lain yang saya buat di turnamen adalah ada banyak orang di sekitar yang tidak duduk di tempat tidur saya di kasino. Jadi agak aneh… tapi sejauh yang saya tahu itu bahagia dan sedikit menghibur.

CP: Anda telah memenangkan beberapa gelar turnamen yang lebih kecil sebelumnya, tetapi dua skor terbesar keduanya adalah runner-up. Sebelum itu Anda fokus pada gelang dan head-up untuk gelar WPT. Apakah Anda merasakan tekanan ekstra untuk membayarnya kali ini?

IS: Tentu saja. Itu mulai merayap masuk, karena ketika saya memulai head-up ada chip yang layak pada orang itu, dan kemudian saya menggandakannya dan kami mengubah posisi. Saya mencoba mengatur ulang. Saya ingat memikirkannya dan memberi tahu saudara laki-laki saya, itu membuat saya berkeringat, ‘Tidak masalah. Jangan khawatir tentang itu. Aku akan mengalahkannya. ‘Saya mencoba meyakinkan diri sendiri,’ Jangan biarkan pikiran Anda pergi ke tempat itu, karena ada begitu banyak hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Lakukan apa yang Anda bisa dan jangan biarkan emosi membuat Anda lebih baik. “Perasaannya pasti sedikit, tapi saya mencoba mengatasinya dan bermain kartu, hanya Anda yang bisa melakukannya.

CP: Semua lampu di streaming langsung dan cahaya, gelang akan menang di daftar fitur yang dapat Anda lihat dari rumah bersama teman dan keluarga di kereta Anda. Itu berhasil dari tempat tidur Anda.

IS: Menarik, karena terlihat sangat berbeda. Ketika saya menang, saya pikir saya memiliki perasaan yang sama jika saya berada di Rio. Maksud saya, saya belum pernah mengalami ini di Rio, jadi saya tidak yakin, tapi itu adalah momen yang berubah dari perasaan yang berbeda ke perasaan yang sama. Saya segera mendapat banyak pesan teks dan panggilan telepon, dan semua orang sepertinya berada di rumah mengikuti streaming langsung atau semacamnya. Aneh, setelah selesai, rasanya tidak terlalu berbeda bagi saya. Tidak masalah. Tentu saja, saya suka pergi keluar dan merayakan dengan teman-teman saya atau minum bir. Tapi sejauh menyangkut turnamen yang sebenarnya, saya merasakan hal yang sama.

CP: Jadi adikmu berkeringat. Bagaimana rasanya mendapat dukungan keluarga di sana?

IS: Saya tinggal di Nevada, dia di California. Dia hanya datang ke sini pada akhir pekan untuk memainkan beberapa pertunjukan sendiri. Jadi dia bermain di rumah saya, sehari sebelum dia benar-benar akan pergi, tetapi dia berlari jauh, sudah larut, saya menyuruhnya untuk menginap satu malam lagi dan memainkan pertunjukan lain. Jadi dia tinggal dan bermain, dan saya pikir dia juga bisa menghasilkan uang. Tetapi begitu dia keluar, dia akan pulang, tetapi dia berkata, ‘Sebenarnya saya tidak akan pergi. Aku akan melihat Anda mendapatkan gelang. ‘

Jadi dia ada di sana, tapi kami tidak membicarakan apapun. Dia duduk di sana melihatku bermain. Saya sangat kategoris. Saya tidak berpikir saya mengatakan satu hal kepadanya kecuali ketika dia berkata ‘Saya masih akan memenangkan hal ini’.