Kategori
News

Melihat Kemenangan Terbesar Poker Dalam Sejarah – Avodart

Lihat kesuksesan terbesar dalam sejarah poker

Keberhasilan poker terbesar dalam sejarah – peristiwa terbesar dalam poker tidak pernah menjadi bagian dari acara besar WSOP. Padahal, semua itu adalah program dari sebuah organisasi nirlaba bernama One Drop Foundation.

Yayasan ini didirikan oleh Guy Lalibert, salah satu pendiri Cirque du Soleil, yang misinya adalah menyediakan air minum yang aman di daerah-daerah yang dilanda krisis di dunia. Yayasan menyumbangkan $ 111.111 untuk setiap acara dan formulir pembelian.

Pembelian terbesar untuk Yayasan adalah $ 1 juta untuk acara tahunan NLHE Big One for One Drop, bagian dari WSOP. Acara ini tidak hanya menawarkan pembelian terbesar di dunia poker, tetapi juga pembayaran terbesar. Acara Big One for One Drop dimulai pada tahun 2012, dengan debut pembayaran poker tunggal terbesar yang pernah ada.

The Big One for One Drop 2014 adalah kemenangan terbesar kedua Dan Coleman dalam sejarah poker. Acara ini memenangkan total hadiah uang $37,3 juta, dan Coleman harus mengalahkan hingga 42 kontestan lain untuk pulang dengan hadiah pertama $15,3 juta.

Tempat kedua jatuh ke Daniel Negranu, yang pulang dengan sekitar $ 8,29 juta, menjadikannya nomor satu dalam daftar sepanjang masa. Turnamen ini membawa total kemenangan langsungnya menjadi $36,5 juta. Peristiwa mengambil giliran dramatis di lengan terakhir juga, berkat pot besar Coleman dari Negro di lengan terakhir A-4.

The Big One, one drop nomor 2 dari kemenangan poker terbesar tahun 2018, adalah daftar terbaru dalam sejarah yang paling menggairahkan penggemar. Justin Bonomo mengalahkan Festor Holes di acara final untuk memenangkan $ 10 juta pertama dan menambahkan gelang ke gelang turnamen. Dengan kemenangan ini, Bonomo dikirim ke puncak daftar uang sepanjang masa, menjatuhkan Daniel Negranu dari tempat pertama sejak 2014. Itu mencapai rekor tertinggi sepanjang masa Bonomo sebesar $ 43 juta.